Berita Sumba Tengah

Bupati-Wabub Terpilih Sumba Tengah Prioritaskan Air Bersih dan Penerangan Listrik

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa memrioritaskan air bersih dan penerangan listrik

Bupati-Wabub Terpilih Sumba Tengah Prioritaskan Air Bersih dan Penerangan Listrik
pos kupang.com, petrus piter
Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa saat menerima berita acara penetapan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam rapat pleno penetapan oleh KPU ST di kantor KPU ST, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL---Bupati dan Wakil Bupati terpilih  Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa mengatakan, memprioritaskan air bersih dan penerangan listrik.

Hal itu karena hampir semua wilayah Sumba Tengah yang dikunjungi terutama selama masa kampanye, sebagian beaar rakyat mengeluhkan air bersih dan penerangan listrik.

Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah, Drs. Paulus SK Limu dan Ir.q Daniel Landa menyampaikan hal itu di posko lkemenangan PKDL di waibakul, ST, Jumat (27/7/2018).

Selain itu, pemerintahannya juga memprioritaskan pembangunan infrastrktur jalan dan jembatan menuju daerah terisolir Sumba Tengah.

Hal itu karena masih banyak wilayah Sumba Tengah yang sesungguhnya memiliki potensi ekonomi sangat baik tetapi belum terlayani akses jalan raya yang bagus.

Diyakini bila akses jalan raya menuju daerah potensial ekonomi terbangun maka pertumbuhan ekonomi masyarakat berkembang maka ringkat kesejahteraan meningkat pula. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help