Berita Sumba Tengah

Bupati Terpilih Pacu Kinerja PNS Terapkan Sistem Kontrak Kerja

Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah, Drs. Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa, akan memberlakukan sistem kontrak kerja bagi PNS Lingkup

Bupati Terpilih Pacu Kinerja PNS Terapkan Sistem Kontrak Kerja
pos kupang.com, petrus piter
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir. Daniel Landa. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL -Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs. Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa, menegaskan akan memberlakukan sistem kontrak kerja bagi para pns lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Tengah.

Langkah itu demi meningkatkan kinerja, profesionalisme pegawai, integritas dan kompotensi pns. Kebijakan tersebut memacu pns berkompetensi secara fair untuk mensukseskan program kerja penerintah dibidang, unit, bagian, badan dan dinas masing-masing demi Sunba Tengah yang lebih maju.

Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa menyampaikan hal itu di posko kemenangan PKDL di Waibakul, ST, Jumat (27/7/2018). Kebijakan itu dipandang penting karena pns adalah penggerak pembangunan Sumba Tengah yang membutuhkan semangat dan etos kerja yang tinggi. Tinggalkan sifat malas dan acuh tak acuh, marilah memacu diri untuk membangun Sumba Tengah ke depan lebih maju.

Menjawab pertanyaan ada ASN yang terlibat mendukung paslon lain, ia mengatakan, hal itu sudah selesai dan itulah seni berpolitik. Lupakanlah masa lalu, mari bergandengan tangan membangun Sumba Tengah.

Kami sudah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sumba Tengah bukan bupati dan wakil bupati bagi kelompok atau tim sukses. Semua itu sudah berakhir. Dan sekarang, saatnya rakyat Sumba Tengah bersama pemerintahan yang baru untuk.bersama-sama membangun Sumba Tengah ke depan lebih baik. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved