Berita Sumba Tengah

Bupati dan Wabub Terpilih Sumba tengah Akan Bersilaturahmi Ke Pasangan VCalon Lain

Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa berencana bersilahturahmi

Bupati dan Wabub Terpilih Sumba tengah Akan Bersilaturahmi Ke Pasangan VCalon Lain
pos kupang.com, petrus piter
Bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa saat menerima berita acara penetapan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam rapat pleno penetapan oleh KPU ST di kantor KPU ST, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Wartawan Pos- Kupang.Com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL---Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa berencana dalam waktu dekat ini akan bersilahturahmi ke empat pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya untuk membangun kebersamaan dan keakraban demi Sumba Tengah ke depan lebih baik.

Hal itu akan berlangsung dalam kesempatan pertama dalam waktu dekat ini.

Bupati dan wakil bupati Kabupateh Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa menyampaikan hal itu di posko kemenangan PKDL di Waibakul, Jumat (27/7/2018).

Selain itu, keduanya juga akan bersilahturahmi dengan bupati Drs.Umbu Sappi Pateduk dan wakil bupati Umbu Dondu, BBA, tokoh agama dan tokoh politik di Sumba Tengah.

Semua itu dilakukan demi membangun kebersamaan untuk memajukan Sumba Tengah ke depan lebih baik. Masukan, saran dan pandangan segenap komponen masyarakat Sumba Tengah menjadi hal baik demi Sunba Tengah yang lebih maju. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved