Berita Manggarai Timur

Tahun Ini, 7 Desa di Poco Ranaka Dapat Perluasan Jaringan Listrik

Tahun ini ada tujuh desa di Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) mendapat perluasan jaringan listrik masuk desa dari PLN.

Tahun Ini, 7 Desa di Poco Ranaka Dapat Perluasan Jaringan Listrik
POS KUPANG/ARIS NINU
Camat Poco Ranaka, Yosef Seber

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Tahun ini ada tujuh desa di Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) mendapat perluasan jaringan listrik masuk desa dari PLN.

Perluasan jaringan ini sedang dalam proses pengerjaan tiang listrik ke tujuh desa yang belum berlistrik.

Camat Poco Ranaka,Yosef Seber kepada POS-KUPANG.COM di Mano, Kelurahan Mando Sawo,Kecamatan Poco Ranaka, Kamis (26/7/2017) pagi menjelaskan, tujuh desa yang mendapat program listrik masuk desa sudah dilaporkan kepada Pemerintah Kecamatan Poco Ranaka guna membantu melakukan sosialisasi kepada warga.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018, Aquarius Bahagia, Aries Renggang

Baca: VIDEO: Kepala Biro Humas BKN Jelaskan Soal Mekanisme Seleksi CPNS Terintegrasi 2018

"Kami diminta melakukan sosialisasi agar tujuh desa yang mendapat listrik tidak ada protes dan keberatan kalau pohon dan tanaman ditebang. Saya sebagai camat sudah minta kades-kades membantu menyukseskan program listrik masyarakat. Ganti rugi tidak ada. Kita butuh listrik sehingga harus ada kerelaan pohon dan tanaman ditebang," ujar Camat Yosef.

Ia mengatakan, pihaknya meminta kepada PLN agar bersama pemerintah desa dan kecamatan melakukan sosialisasi kepada warga sehingga tidak ada yang keberatan saat tiang dipasang.

Baca: Suami Sering Nonton Film Dewasa, Wajarkah, Apa Alasan dan Bagaimana Mengatasinya?

Baca: Perempuan Suka Nonton Film Dewasa Karena 10 Alasan Unik Ini, Apa Saja Ya?

"Semua kita memilikki maksud dan tujuan agar warga mendapat listrik.Maka itu perlu bersama-sama mendukung program listrik agar bisa tuntas tahun ini," ujar Camat Yosef.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help