Berita Sumba Tengah

Saatnya Tinggalkan Perbedaan Demi Membangun Sumba Tengah

sudah saatnya masyarakat Sumba Tengah meningggalkan semua perbedaan dan pandangan dan politik selama proses pilkada hingga terpilihnya bupati

Saatnya Tinggalkan Perbedaan Demi Membangun Sumba Tengah
pos kupang.com, petrus piter
penyerahan berita acara penetapan pasangan calon terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023 oleh ketua KPU ST, Retno Batara Goa kepada Drs.Paulus SK Limu-Daniel Landa selaku pasnagan terpilih di aula kantor KPU ST, Kamis (27/6/2018). 

Laporan Wartawa Pos-Kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL-- Ketua Panwaslu Kabupaten Sumba Barat, Martinus R. Walangara, mengatakan, sudah saatnya  masyarakat Sumba Tengah meningggalkan semua perbedaan pandangan dan politik selama proses pilkada hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Tengah periode 2018-2023, Drs. Paulus S. K Limu-Ir.Daniel Landa sebagaimana ditetapkan KPU Sumba Tengah hari ini, Kamis (26/7/2018).

Ketua panwaslu Kabupaten Sumba Tengah, Martinus R. Walangara menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati Sumba Tengah 2018-2023 yang.berlangsung di aula kantor KPU Sumba Tengah, Kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan itu, ketua panwas Sumba Tengah, Martinus Walangara mengajak seluruh masyarakat Sumba Tengah untuk mengakhiri perbedaan politik yang terjadi selama ini dab mati bersatu membangun Sumba Tengah ke depan lebih maju. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved