Berita Regional

Nekat Tenggak Miras Oplosan, Dua Orang Tewas

Dua orang tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang

Nekat Tenggak Miras Oplosan, Dua Orang Tewas
KOMPAS.com/FARIDA FARHAN
Polisi langsung merazia dua kios jamu di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Kamis (26/7/2018), usai ada dua warga meninggal diduga akibat menenggak miras oplosan. 

POS-KUPANG.COM | KARAWANG - Dua orang tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (26/7/2018).

Kedua korban, yakni Padli alias Deonk dan Anda alias Gocap menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara seorang rekan mereka, Ade alias Jabrig, dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjungpura.

Baca: Begini Respon Romahurmuziy Saat Ditegur SBY

Salah seorang saksi Asep mengatakan, para korban menggelar pesta miras pada Rabu (25/7/2018) siang di sebuah gang, tak jauh dari Terminal Tanjungpura, Karawang.

"Sempat diingatkan, tapi korban tetap minum," ungkapnya. Alhasil, kata dia, keesokan harinya ketiga korban terbaring sakit dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Ia menyebut Deonk sudah dimakamkan oleh keluarganya Kamis (26/7/2018) pagi. Sementara Gocap rencananya akan dimakamkan siang ini oleh keluarga di Tanjungmekar.

Sementara itu, Lurah Tanjungmekar Ahmad Ridwan membenarkan peristiwa tewasnya dua warga akibat menenggak miras oplosan.

"Benar warga saya, dua orang meninggal satu dirawat di Puskesmas," kata Ahmad.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum mau berkomentar banyak. "Sedang penanganan, mohon waktu," ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya ketika dihubungi.

Polisi tengah merazia dua lapak penjualan miras berkedok kios jamu, tak jauh dari rumah korban. Pada razia tersebut, polisi juga membawa penjual miras ke Mapolsek Karawang Kota. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved