Berita Kabupaten Ende

Kejari Ende Sita Tiga Unit Sepeda Motor dari Kasus PNPM Mandiri di Kota Baru

Selain menyita uang para pelaku penyimpangan dana PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru juga menyita tiga unit sepeda motor dari tangan para pelaku.

Kejari Ende Sita Tiga Unit Sepeda Motor dari Kasus PNPM Mandiri di Kota Baru
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Jaksa Kejari Ende menunjukan barang bukti sepeda motor yang disita dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kejari Ende, Muji Martopo mengatakan, selain menyita uang dari para pelaku penyimpangan dana PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru juga menyita tiga unit sepeda motor dari tangan para pelaku.

Tiga unit sepeda motor yang merupakan asset PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru saat ini diamankan di gudang Kejaksaan Negeri Ende dan akan dihadirkan dalam proses persidangan nanti.

Baca: PT ASDP Hentikan Pelayaran Empat Rute di NTT

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Kamis (26/7/2018) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, tiga unit sepeda motor yang disita dari para pelaku penyimpangan dana PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende tampak disimpan di ruang barang bukti Kejaksaan Negeri Ende bersama dengan barang bukti sepeda motor lainnya dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

"Iya semua barang bukti akan dihadirkan dalam proses persidangan,"kata Kejari Muji. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved