Berita Maumere

Calon Terpilih Bupati Ditetapkan, Penjabat Bupati Sikka Ajak Rajut Kebersamaan

Penjabat Bupati Sikka mengajak kepada seluruh masyarakat dan stakeholders, tokoh agama, tokoh masyarakat, mari hentikan semua perbedaan.

Calon Terpilih Bupati Ditetapkan, Penjabat Bupati Sikka Ajak Rajut Kebersamaan
POS-KUPANG.COM/ EGINIUS MO'A
Calon Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga (kemeja putih kembang) foto bersama Penjabat Bupati Sikka, Drs. Flori Mekeng, Komisioner KPU Sikka dan Forkompimda, usai rapat pleno penetapan, Kamis (26/7/2018) petang di Aula Sekretariat KPU Sikka. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Penjabat Bupati Sikka, Drs. Flori Mekeng mengatakan penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Sikka hasil Pemilukada 27 Juni 2018 menggambarkan ujung dari seluruh proses tahapan Pilkada.

Pasangan Fransiskus Roberto Diogo-Romanus Woga, menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023.

Baca: Awang Pastikan Caleg DPRD NTT dari PAN Aman

"Seluruh proses demokrasi kita telah lewati dan ikuti secara bersama dengan sebuah kesadaran bahwa apapun dinamika perbedaan itu adalah seluruh hal yang harus menuju kepada keputusan yang lebih indah," kata Flori dalam rapat pleno penetapan di Sekretariat KPU Sikka,Kamis (26/7/2018) petang.

Mengembang tugas penjabat Bupati Sikka yang juga berasal dari Sikka, Flori yang baru beberapa hari bertugas mengaku memahami dinamika politik yang begitu tinggi ketika berada di Sikka.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan stakeholders, tokoh agama, tokoh masyarakat, mari hentikan semua perbedaan. Hentikan semua polemik, sebab seluruh perbedaan dan polemik sudah berhenti di tanggal 27 Juni 2018," kata Flori.

Kita mesti menjadi orang terdepan untuk merajut kebersamaan karena sebuah kebersamaan yang indah itu ditunggu seluruh masyarakat. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help