Berita Kabupaten Nagekeo

Bupati Terpilih Sebut Tim Kecil Sedang Rampungkan Dokumen RPJMD

Bupati terpilih Kabupaten Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, M.Kes, menyebutkan, pihaknya saat ini sudah membentuk tim kecil merampungkan RPJMD

Bupati Terpilih Sebut Tim Kecil Sedang Rampungkan Dokumen RPJMD
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Bupati dan wakil bupati terpilih Nagekeo, dr. Don Bosco dan Marianus Waja bersama istri saat ikut rapat pleno terbuka penetapan Paslon oleh KPU Nagekeo di Hotel Pepita Mbay, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati terpilih Kabupaten Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, M.Kes, menyebutkan, pihaknya saat ini sudah membentuk tim kecil dan sudah bekerja merampungkan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk lima tahun kedepan.

"Sekarang saja saya sudah memulai dengan tim kecil untuk bekerja, pertama itu untuk membuat RKPD untuk 2019, kemudian kita akan road show untuk RPJMD untuk lima tahun kedepan. Jadi sekarang naskahnya sedang disusun oleh tim kecil mereka dalam ASN, dengan beberapa aktivis dari beberapa LSM yang kita ajak. Kita juga dengan partai politik, walaupun mereka agak sibuk sekarang dengan Pileg. Kemudian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan kita akan road show," ungkap dr. Don Bosco Do, usai ikut rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Nagekeo di Hotel Pepita Mbay, Kabupaten Nagekeo, Kamis (26/7/2018).

Baca: Brigjen Agus Terharu Saat Tiba di Kolipadan, Ini Penyebabnya

dr. Don mengharapkan agar ada banyak masukan untuk merampungkan RPJMD itu.

"Mudah-mudahan dokumen RPJMD ini bisa mendapat masukan dari banyak pihak termasuk kita punya sesepuh. Para mantan kompetitor dan butuh masukan dari mereka," papar dr. Don.

Ia mengatakan, pihaknya juga berupaya untuk berdialog dengan Diaspora di Nagekeo dalam rangka penyempurnaan RPJMD. Sehingga ada masukan dan lebih bagus lagi hasilnya.

"Yang terpenting juga kita masih cukup waktu dan mudah-mudahan dengan Nagekeo Diaspora masih bisa punya waktu untuk berdialog dengan mereka untuk bisa melengkapi dan lebih menyempurnakan RPJMD ini. Sehingga apa yang mau kita capai dalam lima tahun kedepan juga ada dalam benak mereka dan mereka bisa ikut berpartisipasi," ungkap dr. Don. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved