Berita Sumba

Pendeta Alfred Dj.Samani Kembali Jadi Ketum Sinode GKS Sumba

Pendeta Alfred Dj.Samani, Sth, M.Si kembali terpilih sebagai Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Sumba periode 2018-2022 dalam sidang sinode GKS

Pendeta Alfred Dj.Samani Kembali Jadi Ketum Sinode GKS Sumba
pos kupang.com, petrus piter
Pendeta Alfred Dj.Samani, Sth, M.Si kembali terpilih sebagai Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Sumba periode 2018-2022 dalam sidang sinode GKS ke-42 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK--Pendeta Alfred Dj.Samani, Sth, M.Si kembali terpilih sebagai Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Sumba periode 2018-2022 dalam sidang sinode GKS ke-42 yang berlangsung di Jemaat Waihura, klasis Wanokaka, Sumba Barat, Selasa (24/7/2018) malam.

Dalam sidang sinode tersebut juga secara aklamasi kembali memilih pendeta Marlin Lomi, Sth sebagai sekretaris umum sinode GKS Sumba.

Ketua umum sinode GKS Sumba, pendeta Alfred Dj.Samani, Sth, M.Si yang ditemui pos kupang sesaat sebelum acara penutupan sidang sinode GKS Sumba di Wanokaka, Sumba Barat, Rabu (25/7/2018) pagi, mengatakan, kepercayaan yang diberikan para pendeta di 44 klasis se-pulau Sumba kepada dirinya kembali memimpin GKS Sumba 4 tahun ke depan merupakan berkat dan karya Tuhan berlimpah untuk terus berkarya mewartakan karya besar Tuhan di Pulau Sumba.

Menurutnya, saat ini, gereja kristen Sumba berusia 71. Hal itu terus mendorong para pelayan Tuhan untuk terus berkarya bagi umat Tuhan di Pulau Sumba.

Baginya menjadi ketua umum sionde GKS tidaklah mudah karena selain wilayah pelayanan cukup luas yang meliputi seluruh wilayah Sumba juga bagaimana membangun koordinasi yang baik agar peogram kerja dapat berjalan hingga sampai tingkat pelayanan bawah dalam hal ini ditingkat jemaat. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved