Berita Teenager

Kita Gak Seumur Tapi Boleh Dong Aku Seumur Hidup Sama Kamu

Pernah ga sih Teeners menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda umur? Kalau pernah syukurlah, mungkin tulisan ini bisa menjadi referensi.

Kita Gak Seumur Tapi Boleh Dong Aku Seumur Hidup Sama Kamu
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Hay Teeners...Apa kabar semuanya? Semoga Teeners keadaannya sehat walafiat ya, dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Oh iya, di hari Rabu ini Edisi Teenager kembali hadir untuk melayani Teeners semuanya. Hari ini kita masih ngebahas soal cinta. Cieeeh...

Baca: Ini Contoh-Contoh Tes Rekrutmen CPNS, Pelajari Ya Agar Bisa Ada Kemungkinan Lulus

Pernah ga sih Teeners menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda umur?
Kalau pernah syukurlah, dan kalau belum, mungkin tulisan ini bisa menjadi referensi.

Nah, thema Teenager kita hari ini yaitu "Aku tahu kita nggak seumur, tapi boleh dong aku seumur hidup sama kamu." Cieh, kayak alay-alay gitu ya.

Judul ini sengaja diangkat untuk mengingatkan kembali memori kita tentang menjalin hubungan beda umur waktu SMA atau SMP.

Baca: Wajah di Facebook Cakep, Begitu Bertemu, Pacarnya Langsung Patah Hati, Polisi Pun Bertindak

Bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan adik kelas atau kakak kelas. Pasti deg-deg kan, ya. Gimana kalau si dia ngajak ngedete pertama kali.

Ada ni pengakuan Teeners kita, dia pernah menjalin hubungan beda umur. So sweat ya. Teeners kita yang satu ini namanya adalah Hendriana Pe.

Menurutnya, rasanya kaku sekali jika menjalani hubungan dengan pasangan yang berbeda umur. Ya, kaku karena harus menyesuaikan pola pikir keduannya.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 25 Juli 2018, Pisces Jangan Goyah, Aries Latih Emosi

"Menurut saya, rasanya tuh kaku karena saya harus menyesuaikan pola pikir saya yang masih anak-anak dengan pola pikir dia yang dewasa dan serius," ungkapnya.

Karena perbedaan itu, kata Hendriana, membuat hubungannya dengan si dia tak bertahan lama. Keduanya harus putus di tengah jalan.

"Sayangnya, hal itu yang membuat hubungan saya dengan dia tidak bertahan lama, " kata Hendriana.

Hendriana mengungkapkan, saa dirinya menjalin hubungan dengan pasangannya yang berbeda umur itu, ia pernah digombalin oleh pacarnya.

Namun bagi Hendriana, gombalan itu ditanggapi dengan aman-aman saja karena hanya membuat lucu-lucu. (*)

Tags
Teeners
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help