Berita Travel

Kamar Hotel Ini Termahal di Dunia, Harganya Rp 1 Milyar per Malam

Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss digadang sebagai kamar suite hotel paling mahal di dunia.

Kamar Hotel Ini Termahal di Dunia, Harganya Rp 1 Milyar per Malam
Kompas.com/Dok. President Wilson Hotel
Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Kamar Suite Hotel Termewah di Dunia. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss digadang sebagai kamar suite hotel paling mahal di dunia.

Tarif menginap satu malam di Royal Penthouse Suite ini mencapai 60.000 poundsterling atau setara Rp 1,2 miliar.

"Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel memililiki reputasi sebagai yang terluas di Eropa dan termewah di dunia. Bahkan pernah disebut sebagai 'World's Leading Hotel Suite' (Kamar Suite Hotel Terbaik di Dunia) oleh penghargaan bergengsi World Traverl Awards," tulis situs resmi President Wilson Hotel.

Baca: Dadang Mengaku tak Pernah Memberikan Izin Pencantuman Fotonya di Bungkus Rokok

Dengan luas 1.680 meter persegi, Royal Penthouse Suite menempati lantai teratas, yakni lantai delapan dari President Wilson Hotel.

Ada 12 kamar tidur di Royal Penthouse Suite. Semua dilengkapi dengan balkon yang memiliki pemandangan Danau dan Gunung Mont Blanc.

Ada pula kamar mandi yang dilapisi marmer di setiap kamar. Fasilitas lain di Royal Penthouse Suite adalah satu grand piano Steinway, meja biliar Brunswick dari tahun 1930, koleksi buku dan karya seni langka, pusat kebugaran privat, jacuzzi, brangkas besar, bioskop mini, dan mini bar.

Keamanan ketea juga terdapat di Royal Penthouse Suite, dengan kaca anti peluru, elevator privat, tombol darurat, dan kamera keamanan yang lengkap.

Juga layanan butler dan koki pribadi. Tidak heran Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel ini menjadi pilihan akomodasi dari banyak tokoh ternama seperti Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna, dan Bill Gates. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help