Berita Kabupaten Ende

KPU Ende Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Ende Terpilih

Kabupaten Ende menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih di Aula Kantor KPU Kabupaten Ende

KPU Ende Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Ende Terpilih
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kabupaten Ende menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih pada, Rabu (25/7/2018) di Aula Kantor KPU Kabupaten Ende 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende hari ini, Rabu (25/7/2018) di Aula Kantor KPU Kabupaten Ende menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih pada, Rabu (25/7/2018) di Aula Kantor KPU Kabupaten Ende.

Ketua KPU Kabupaten Ende, Florentinus H Wadhi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (25/7/2018) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai waktu pelaksanaan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih.

Florentinus mengatakan bahwa menindaklanjuti surat edaran dari KPU RI tahun 2018 tanggal 23 Juli 2018 perihal penetapan pasangan calon terpilih tanpa permohonan perselisihan hasul Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 di Mahkamah Konstitusi,  KPU Kabupaten Ende akan menetapkan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende terpilih yang akan dilaksanakan pada, Rabu (25/7/2018) di Aula Kantor KPU Kabupaten Ende Jalan Durian, Kota Ende.

Baca: Ini Contoh-Contoh Tes Rekrutmen CPNS, Pelajari Ya Agar Bisa Ada Kemungkinan Lulus

Pria yang akrab dipanggil Budi mengatakan dengan selesainya penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih ujar Florentinus maka tugas KPU terkait dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ende telah selesai dan selanjutnya menjadi kewenangan Pemda Ended an DPRD untuk mengatur waktu pelaksanaan pelantikan.

"Untuk pelaksanaan penetapan nanti ujar Florentinus KPU akan mengundang pasangan calon dan juga partai pengusung serta Panwaslu," ujar Budi.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help