Berita Manggarai

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Hadiri Acara Panca Windu SDI Woang

Bagi saya merayakan Panca Windu SDI Woang kita harus bersyukur kepada Tuhan.Kita harus merefleksi dan melihat perkembangan sekolah ini

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Hadiri Acara Panca Windu SDI Woang
aris
Bupati Manggarai Deno Kamelus

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H dan Wabup Manggarai,Drs.Victor Madur menghadiri misa Panca Windu Ke-40 SDI Woang,Rabu (25/7/2018) siang.

Hadir juga pimpinan DPRD Manggarai,para alumni dan orangtua murid serta masyarat Kelurahan Pitak,Kecamatan Langke Rembong.

"Bagi saya merayakan Panca Windu SDI Woang kita harus bersyukur kepada Tuhan.Kita harus merefleksi dan melihat perkembangan sekolah ini.

Ini kesempatan kita melakukan evaluasi dan untuk kekinian hadirnya sekolah ini guna mewujudkan tujuan pendidikan di Manggarai,"kata Bupati Kamelus saat sambutan usa misa Panca Windu di SDI Woang,Rabu (25/7/2018) siang.

Misa panca windu yang dipimpin Pater Hubert Muda,SVD,ujar Bupati Kamelus,diharapkan mendidik anak agar bertakwa pada Tuhan dan anak-anak bisa sukses.

"Anak harus mandiri,kreatif dan cakap serta berilmu.Anak-anak harus dididik menjadi cerdas.Ukur cerdas harus disesuaikan dengan keadaan di Kampung Woang,"tutur Bupati Kamelus.

Pilar pertama pendidikan,tegas Bupati Kamelus,harus membuat anak-anak di Kampung Woang harus sekolah semua dan tidak ada lagi anak-anak usia dini tidak sekolah.

"Sekolah ini harus menjadi visi yang baik guna mewujudkan pendidikan di Manggarai,"papar Bupati Kamelus.(*)

Tags
Manggarai
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved