Berita Kabupaten Malaka

Begini Persiapan Petani Malaka Saat Kunjungan Penjabat Ketua PKK NTT

Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka

Begini Persiapan Petani Malaka Saat Kunjungan Penjabat Ketua PKK NTT
ISTIMEWA
Petani bawang merah di Desa Laleten, Kecamatan Weliman membersihkan bawang sambil menunggu kedatangan Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri dan rombongan, Rabu (25/7/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS -KUPANG.COM|BETUN--Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka, sejak Selasa (24/7/2018).

Hari ini, Rabu (25/7/2018), Ny. Setiawati berkunjung ke lokasi pengembangan bawang merah RPM di Desa Laleten, Kecamatan Weliman.

Kunjungan Ny. Setiawati ini didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan para pimpinan OPD.

Para petani yang mendengar adanya kunjungan tersebut sudah melakukan berbagai persiapan sejak pukul 08.00 Wita. Secara khusus petani bawang merah melakukan persiapan di kebun seperti membersihkan lahan menyiram bawang agar terlihat segar.

Petugas Penyuluhan Lapangan (PPL) Desa Laleten, Jeremy Nahak mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (25/7/2018).

Menurut Jeremy, Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati akan melakukan kunjungan ke Desa Laleten untuk melihat secara langsung perkembangan budidaya bawang merah dari Program RPM yang dicetuskan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Petani sangat senang dan antusias menanti kedatangan Ny. Rita Widuri Setiawati yang adalah istri dari Penjabat Gubernur NTT, Robert Simbolon.

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran pada saat penerimaan Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati di Kantor Bupati Malaka mengatakan, pemerintah dan masyarakat Malaka sangat berbangga karena telah dikunjungi Penjabat Ketua PKK NTT. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help