Berita Kabupaten Malaka

Penjabat Ketua PKK NTT Puji Administrasi di Desa Alas Malaka

Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka, Selasa (24/7/2018).

Penjabat Ketua PKK NTT Puji Administrasi di Desa Alas Malaka
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati, foto bersama Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, dan pimpinan OPD saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka, Selasa (24/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Penjabat Ketua PKK Provinsi NTT, Rita Widuri Setiawati, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka, Selasa (24/7/2018).

Setiawati berkunjung ke Malaka untuk mengikuti kegiatan launching program 2H2 KIA sekaligus melihat program kerja PKK Kabupaten Malaka.

Sebelum mengikuti kegiatan di Kantor Bupati Malaka, Setiawati sempat berkunjung ke Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur. Dari hasil kunjungannya, Setiawati memuji sistem administrasi pemerintah desa yang sangat rapih. Selain itu, kegiatan posyandu dan paud berjalan dengan baik.

Baca: Jambret Ponsel Milik Warga Mesir, Lelaki Ini Ditembak Polisi

"Tadi saya sempat di Desa Alas, Desa Alas itu sudah mulai bagus. Administrasinya sudah tertata rapi. Ada posyandu, paud dan semua sudah berjalan baik," tutur Setiawati kepada wartawan di Betun.

Setiawati berharap agar desa-desa yang lain di Malaka bisa seperti Desa Alas. Masyarakat di perbatasan mesti menunjukan kepada negara lain bahwa peran keluarga di negara Indonesia sangat penting.

Setiawati mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka sebagai kabupaten di perbatasan negara harus bersatu untuk melaksanakan pembangunan demi keaejahteraan masyarakat.

Kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan merupakan wajah negara Indonesia. Negara lain bisa menilai Indonesia dengan melihat kehidupan masyarakat di perbatasan.
(*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved