Berita Kabupaten Manggarai Timur

Mau Baksos Himalale Lapor Camat Lamba Leda

Dialog bersama warga melalui sosialisasi dengan tema eksistensi kaum muda dalam membangun daerah dan baksos

Mau Baksos Himalale Lapor Camat Lamba Leda
POS KUPANG/ARIS NINU
Camat Lamba Leda bersama mahasiswa Lamba Leda yang kuliah di Makassar.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|BORONG--Mengisi waktu liburan sebelum kuliah,mahasiswa Lamba Leda yang menimba ilmu sarjana di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Lamba Leda Makassar atau disingkat Himalale akan menggelar dialog bersama warga dan bakti sosial (Baksos) di Lamba Leda.

Aksi nyata mahasiswa kepada masyarakat ini disampaikan Camat Lamba Leda, Aleksius Rahman usai menerima Pengurus Himalale yang melapor kepada Pemerintah Kecamatan Lamba Leda, Selasa (24/7/2018) pagi.

"Ketua Himalale, Bruno Halung menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran mereka di Lamba Leda adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah mereka. Atas dasar itu mereka melakukan beberapa agenda kegiatan antara lain dialog bersama warga melalui sosialisasi dengan tema eksistensi kaum muda dalam membangun daerah dan baksos. Mana dua agenda mahasiswa ini akan dipadukan dengan program dari kecamatan,"ujar Camat Aleksius yang mengirim release kepada POS-KUPANG.COM dari Lamba Leda,Selasa (24/7/2018) siang.

Ia mengatakan,pihaknya mengapresiasi atas kepedulian mahasiswa Lamba Leda terhadap daerahnya.

"Saya berharap selama waktu satu minggu yang dialokasikan dalam kunjungan ini benar benar dimanfaatkan secara optimal dan paling tidak membuat sesuatu yang monumental dan memberikan motifasi bagi generasi muda yang ada di Lamba Leda," ujar Camat Aleksius.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help