Berita Teenager

Lihat Orang Lucu Aku Tertawa, Lihat Kamu Lucu Kok Aku Jadi Sayang, Ya?

Biasanya nih Teeners, cowok atau pun cewek yang lucu itu identik dengan yang nggak jaim alias jaga image.

Lihat Orang Lucu Aku Tertawa, Lihat Kamu Lucu Kok Aku Jadi Sayang, Ya?
ilustrasi
Punya cowok lucu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Hay Teeners, jumpa lagi nih bersama penulis yang masih betah sendiri. Bukan curhat bukan sihir, tapi begitulah kenyataannya. Hihi.

Okai Teeners, gimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap semangat, yah di akhir bulan Juli ini. Kalau masih galau tetap tenang yah karena kata Alkitab, semua akan indah pada waktuNya.

Baca: Bagai Mawar Dikawal Duri Indah Perih Mengiringi, Hmmmm!

Okai Teeners, penulis tak mau berpanjang dan berbelok-belok kata lagi. Tema kita hari ini soal Si dia yang lucu yang bikin kita jadi sayang. Cie cie, siapa nih yang pernah baper alias jatuh cinta sama sosok cowok atau cewek yang lucu?

Biasanya nih Teeners, cowok atau pun cewek yang lucu itu identik dengan yang nggak jaim alias jaga image. Mereka terkesan santai dan cenderung ceplas-ceplos.

Kalau cowok sih memang rada banyak niih Teeners yang lucu, cewek nih jarang.
Biasanya cewek cenderung lebih jaim.

Nah menurut Maria Angelina, cowok lucu itu memang spesial, kayak nasi goreng. Yuk kita tanya kenapa.

"Cowok lucu itu memang spesial, kalau dia bisa buat kita tertawa, apalagi kalau kita lagi capek. Tidak membosankan daripada sama cowok jaim dan kaku. Mending sama cowok lucu, " ucap Lina.

Pembawaan cowok yang lucu nih menurut Lina bisa mencairkan suasana dan tentu saja tidak susah beradaptasi dengan situasi yang baru. Jadi nggak terlalu ribet menyesuaikan dirinya.

"Kita nggak perlu repot-repot atau kerja keras biar dia bisa diterima di lingkungan kita, pembawaan dirinya yang lucu dan menyenangkan bisa mempermudah dia beradaptasi, " kata Lina.

Memang sih Teeners, cowok lucu itu selalu bisa menarik hati perempuan. Rata-rata perempuan akan merasa nyaman sama cowok yang bisa membuat kita tertawa daripada yang buat kita nangis (ini jelas banget).

Sama cowok lucu kita juga tidak cepat merasa bosan (tentu saja). Apalagi kalau bisa ngelakuin hal konyol bareng. Duh duh duh, jangan pada baper yah! (*)

Tags
Teenagers
Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help