Berita Flores Tmur

Ini Saksi-Saksi yang Berada di Seputar Dugaan Aborsi Bayi di Kota Larantuka

Polres Flores Timur sudah menjemput beberapa saksi yang diduga berada di seputar tindakan diduga aborsi oleh serang ibu berinisial N asal Maumere

Ini Saksi-Saksi yang Berada di Seputar Dugaan Aborsi Bayi di Kota Larantuka
ISTIMEWA
Kuburan bayi di belakang rumah warga Weri yang diduga sebagai korban aksi aborsi Sabtu (21/7/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Polres Flores Timur sudah menjemput beberapa saksi yang diduga berada di seputar tindakan diduga aborsi oleh serang ibu berinisial N asal Maumere Sabtu (21/7/2018).

Saksi yang telah dijemput sesuai release yang diterima POS-KUPANG.COM dari Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho Selasa (24/7/2018) di antaranya keluarga yang menampung terduga pelaku aborsi yakni Vitalis dan istrinya bernama Ayu.

Saksi lain, seorang ibu bernama Tela dan anaknya. Mama Tela dan anaknya merelakan halaman belakang rumah mereka sebagai kuburan untuk bayi N.

Kemudian dua warga lain yang mengaku sebagai bidan dan membantu N saat melahirkan bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.

Polisi juga telah menggali keterangan warga sekitar yang mencurigai adanya penguburan bayi secara diam-diam di belakang rumah Mama Tela malam kejadian.

Saksi terduga pelaku belum diperiksa kepolisian. Kalau pelaku sementara dilacak di salah satu dealer di Maumere dengan bantuan aparat Polres Sikka.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho kepada POS-KUPANG.COM Selasa (24/7/2018) memastikan akan segera menjemput N di Maumere.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Sikka untuk melacak keberadaan N," kata Kapolres Arri. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved