Berita Sumba Tengah

Terpilih Secara Aklamasi, Marthen Ngadu Oly Kembali Pimpin Golkar Sumba Tengah

Marthen terpilih dalam forum Musdalub Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah yang digelar di Wisma Sola Pora Sumba Tengah

Terpilih Secara Aklamasi, Marthen Ngadu Oly Kembali Pimpin Golkar Sumba Tengah
ISTIMEWA
Ketua DPD Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua Fraksi Golkar DPRD NTT Hugo Rehi Kalembu, Politisi Senior Golkar NTT Gady Buli dan Sekretaris AMPI NTT Mira Pelu pose bersama Ketua Golkar Sumba Tengah Marthen Ngadu Oly bersama jajaran dan peserta Musdalub Golkar Sumba Tengah di Wisma Sola Pora, Minggu (22/7/2018) 

POS-KUPANG.COM - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah Marthen Ngadu Oly kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Parrtai Golkar Kabupaten Sumba Tengah setelah ditinggal pergi oleh Umbu Sappi Pateduk yang hengkang ke PDI Perjuangan dua pekan silam.

Demikian isi siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM, Senin (23/7/2018) malam.

Disebutkan bahwa Marthen terpilih dalam forum Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah yang digelar di Wisma Sola Pora Sumba Tengah, Minggu (22/7/2018).

Baca: Kajari Maumere Prihatin Kasus Percabulan Anak Makin Tinggi

Baca: Laurensius Sebut Tambak Ikan Bandeng Bisa Hasilkan Uang

Musda tersebut dipimpin oleh politisi senior Golkar NTT Gady Buli dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Plt. Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumba Tengah yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD NTT Hugo Rehi Kalembu dan Sekretaris AMPI NTT Mira Pelu.

Melky Laka Lena usai Musdalub mengatakan, Partai Golkar sebagai partai sistem membutuhkan Ketua dan seluruh keluarga besar Partai Golkar bisa bersma-sama menggerakan sistem dan mesin Partai Golkar.

“Pak Marthen sebagai Ketua, sudah pernah terbukti teruji sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Tengah dan sukses mengemban misi ini,” katanya.

Baca: PAN Calonkan 2 Mantan Bupati Manggarai ke DPR RI, Demokrat Dorong Mantan Wagub NTT

Baca: Agas Andreas Janji akan Benahi Semua di Pemkab Manggarai Timur, Apa Saja?

Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena
Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena (Pos Kupang/Oby Lewanmeru)

Politisi muda yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Dapil NTT II yang meliputi Timor, Sumba, Sabu dan Rote ini menyatakan keyakinannya bahwa Marthen Ngadu Oly dan semua Pengurus DPD II Partai Golkar Sumba Tengah mampu membawa Golkar sukses memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Saya percaya Pak Marthen dan teman-teman mampu memenangkan kursi di DPRD Sumba Tengah, sumbang suara maksimal untuk DPRD Provinsi NTT dan DPR RI dan juga memenangkan paslon presiden dan wakil presiden yang diusung Golkar pada Pilpres 2019 mendatang,” ujar Laka Lena.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah Marthen Ngadu Oly berterimakasih kepada DPD I Partai Golkar Provinsi NTT dan seluruh pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Sumba Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Bersama seluruh infrastruktur partai Golkar di Sumba Tengah, kami siap memenangkan Partai Golkar terutama dalam pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang,” ujarnya. (poskupang.com/roy)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help