Berita Kabupaten Flores Timur

Potong Tumpeng Tandai Perayaan Puncak HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tingkat Kejari Flotim

Keluarga besar Kejari Larantuka memotong tumpeng ulang tahun mereka yang ke-58 tahun 2018.

Potong Tumpeng Tandai Perayaan Puncak HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tingkat Kejari Flotim
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Kepala Kejaksaan Flores Timur I Putu Gede Astawa menyerahkan tumpeng kepada perwakilan staf Kejari Larantuka di HUT Bhakti Dhyaksa ke-58 Senin (23/7/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Kejaksaan Negeri Larantuka Flores Timur sebelum puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 hari ini Senin (23/7/2018) menggelar berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Sebut misalnya donor darah dan menyambangi panti anak difabel di Mudakaputu Larantuka.

Dan hari ini di puncak perayaan Hari Bhakti Adhyaksa, keluarga besar Kejari Larantuka memotong tumpeng ulang tahun mereka yang ke-58 tahun 2018.

Tumpeng ulang tahun itu dipotong oleh Kepala Kejari Flotim I Putu Gede Astawa, lalu potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan keluarga besar Kejari.

Di deretan undangan yang hadir di antaranya ada Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf.Komang Agus, perwakila dari PN Larantuka dan institusi vertikal lainnya.

Para undangan dihibur Acong, seorang organis terkenal di Larantuka Flores Timur. Undangan juga secara bergantian menyumbangkan suara emas mereka di hari ulang tahun adhyaksa itu.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved