Berita Liga 1 2018

LIVE Streaming OChannel Jam 7 WIB Malam Ini, PSMS Medan vs PSM Makassar

PSMS Medan dan PSM Makassar sama-sama memburu kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

LIVE Streaming OChannel Jam 7 WIB Malam Ini, PSMS Medan vs PSM Makassar
Instagram/Kolase Pos-Kupang.com
PSMS Medan vs PSM Makassar di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7/2018) jam 7 WIB malam. 

POS-KUPANG.COM - Saksikan live streaming O Channel PSMS Medan vs PSM Makassar pada pekan 17 Liga 1 2018, Senin (23/7/2018) pukul 19:00 WIB atau jam 7 WIB malam ini dengan mengklik tautan berikut ini :

Link Live Streaming OChannel PSMS Medan vs PSM Makassar

PSMS Medan dan PSM Makassar sama-sama memburu kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

"Kami berada dalam situasi sulit. Saya juga baru menangani tim. Tapi, saya yakin pertandingan melawan PSM bisa jadi momentum kebangkitan PSMS," ujar Peter Butler, pelatih PSMS.

Menghadapi PSM, Peter mengaku tidak banyak melakukan perubahan tim. "Saya cuma memotivasi pemain agar lebih percaya diri dalam bermain. Saya juga ingin membuat tim lebih kompak dan kerja keras untuk sama-sama membawa PSMS meraih kemenangan," katanya.

Baca: Meski Sibuk, Jin BTS Masih Sempat Pikirkan Keluarga, Bersama Sang Kakak Membuka Bisnis Restoran

Bagi Peter, situasi dan kondisi yang dialaminya saat ini hampir sama dengan ketika dirinya menangani Persipura Jayapura pada awal musim ini.

"Selain waktu persiapan yang minim, Persipura juga baru ditinggal sejumlah pemain inti. Tapi, berkat kerja keras seluruh elemen tim, Persipura sempat menembus papan atas," ucap pelatih 51 tahun itu.

Peter mengungkapkan dirinya sudah memiliki bayangan kekuatan tim. "Secara tim, kekuatan PSM lima kali lebih baik dari PSMS. Tapi, bukan berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka," imbuhnya.

Menghadapi PSM, Peter Butler fokus membenahi lini belakang PSMS. Dalam tujuh partai terakhir, gawang tim Ayam Kinantan kebobolan 20 gol dan hanya mencetak enam gol.

"Saya meminta konsetrasi pemain tetap fokus agar tidak gampang membuat kesalahan. PSM bisa menghukum bila kami membuat kesalahan sekecil apa pun," lanjutnya.

Baca: LIVE Streaming Ochannel PSMS Medan vs PSM Makassar Pukul 19.00 WIB Malam Ini

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved