Berita Kabupaten Ende

Jaksa di Ende Diminta Jangan Bedakan Perlakuan dan Pelayanan

Para jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende diminta untuk menjaga diri sebagai pendamping, pengawal dan pengaman jalannya pemerintah

Jaksa di Ende Diminta Jangan Bedakan Perlakuan dan Pelayanan
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kajari Ende, Muji Martopo bersama para jaksa berfoto bersama Bupati Ende, Ir. Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Senin (23/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Para jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende diminta untuk menjaga diri sebagai pendamping, pengawal dan pengaman jalannya pemerintah dan pembangunan yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ende, Muji Martopo, saat membacakan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia, H.M Prasetyo, Senin (23/7/2018) pada apel bendera memperingati Hari Bakti Adiyaksa yang ke-58 di Halaman Kantor Bupati Ende.

Baca: Ini Tiga Tugas yang Diemban Penjabat Bupati Sikka

"Para jaksa juga diminta untuk bekerja dan berkarya tanpa pamrih dengan baik sepenuh hati meniadakan perbedaan perlakuan dan pelayanan agar memberi menfaat juga memenuhi harapan kuat dari masyarakat," ujar Kejari Muji.

Aparatur kejaksaan juga agar memupuk dan menumbuhkembangkan semangat bekerja bersama-sama dengan semua pihak dalam bingkai hubungan yang solid dan sinergis demi upaya merawat keberagaman dan kebhinekaan bagi kebesaran bangsa dan keutuhan NKRI yang harmonis.

Pelaksanaan apel bendera memperingati Hari Bakti Adiyaksa yang ke-58 yang dipimpin oleh Kejari Ende, Muji Martopo dihadiri oleh para jaksa bersama pegawai di Kejaksaan Negeri Ende juga ASN di Lingkup Pembkab Ende juga Anggota TNI dan Polri juga Bupati Ende, Ir. Marsel Petu, dan Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, serta Ketua DPRD Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi, serta para kepala dinas dan badan serta bagian di Lingkup Setda Ende.

Usai apel para jaksa lalu bergoyang bersama dengan membawakan tarian daerah Ende juga berfoto bersama. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help