Berita Provinsi NTT

Ini Nama-nama Caleg DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan NTT

Pendaftaran Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, telah dilaksanakan. Begitu juga pendaftaran bacaleg dari Partai Golkar.

Ini Nama-nama Caleg DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan NTT
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Melki Laka Lena 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, telah dilaksanakan. Begitu juga dengan pendaftaran bacaleg dari Partai Golkar.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, saat dimintai komentarnya mengatakan, sesuai dengan pendaftaran oleh DPD Partai Golkar, ada sejumlah nama yang diusulkan menjadi bacaleg DPR RI.

Baca: Simbolon Prihatin NTT juga Sumbang Stanting

Melki menjelaskan, nama-nama bacaleg yang diusulkan oleh DPP Partai Golkar untuk dapil NTT 1 berdasatkan nomor urut sebagai berikut, Melchias Markus Mekeng, Honing Sanny, Adeocita Remba, Anwar Pua Geno, Irene Daryanto dan Sebastian Salang.

Sementara itu, untuk Dapil NTT 2, jelas Melki, sesuai nomor urut sebagai berikut, Emanuel Melkiades Laka Lena, Paul Mella, Selvi Mehang Kunda, Julianus Poteleba, Ayub Titu Eki, Merry Lenggoe, dan Aprilia Manukoa.

Melki menjelaskan, saat inu pihaknya lagi meminta tim teknis untuk bantu memastikan berkas semua caleg DPRD Provinsi NTT dan DPRD Kabupaten/Kota se NTT untuk melengkapi dan memenuhi syarat KPUD.

"Tinggal satu dua yang lagi lengkapi syarat dan sebelum batas waktu terakhir semua pasti sudah selesai syaratnya," ungkap Melki kepada POS- KUPANG.COM, Senin (23/7/2018) malam. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help