Berita Kabupaten Malaka

Bupati Stef Bria Senang Buku Keduanya Sudah Dicetak

Stefanus Bria Seran mengaku senang dan bangga karena buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka sudah dicetak.

Bupati Stef Bria Senang Buku Keduanya Sudah Dicetak
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran membuka acara bedah buku dan launching buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, Senin (23/7/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM| BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengaku senang dan bangga karena buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka sudah dicetak.

Bupati Stef juga senang karena dua anak Malaka yang dipercayakan masyarakat sudah dua tahun memimpin demi kesejahteraan masyarakat Malaka.

"Saya senang buku ini sudah dicetak. Buku ini bagus sekali karena dua anak Malaka yang dipercayakan masyarakat Malaka sudah memimpin dua tahun di tanah Malaka," kata Bupati Stef saat acara bedah buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, di Aula Kantor Bupati, Senin (23/7/2018).

Menurut Bupati Stef, penulisan buku ini sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada masyarakat dalam membangun Kabupaten Malaka. Dalam buku tersebut telah dituliskan semua hal tentang program pembangunan yang sudah dilakukannya selama dua tahun.

"Pembaca bisa menilai hal-hal baik yang sudah dilakukan dalam membangun Kabupaten Malaka. Hal-hal yang baik itu bisa ditiru oleh pemimpin selanjutnya dalam membangun Malaka. Kalau yang tidak baik jangan ditiru," kata Bupati Stef.

Pantuan Pos Kupang.Com, acara bedah buku 2 Tahun SBS-DA menghadirkan pembicara tunggal, Pius Rengka, S.H, M.Sc. Hadir saat itu, Sekda Kabupaten Malaka, Donatus Bere, Ketua tim penulis buku, DR. Yohanes Bernando Seran, S.H,M.Hum bersama anggota, para camat, dan kepala desa. (*) 

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help