Berita TTS

Belum Diketahui Nasib Mantan Sekda TTS jadi Caleg DPR RI

Mantan Sekda TTS, Salmun Tabun, masuk dalam calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat. Salmun maju dari Dapil 2 NTT. Saat ini DPP Demokrat

Belum Diketahui Nasib Mantan Sekda TTS jadi Caleg DPR RI
Pos Kupang/Novemy Leo
Mantan Sekda TTS, Salmun Tabun 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I KUPANG---Mantan Sekda Timor Tengah Selatan (TTS), Salmun Tabun, masuk juga dalam calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat. Salmun maju dari Dapil 2 NTT. Saat ini DPP Demokrat sedang menelusuri kebenaran informasi terkait putusan PK dari MA.

Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdi Leu kepada POS KUPANG.COM, Senin (23/7/2018) menjelaskan, mengenai Salmun Tabun, memang ada informasi yang beredar di media katanya ada putusan PK dari MA.

DPP Partai Demokrat sedang menelusuri kebenaran informasi tersebut, termasuk meminta klarifikasi dari yang bersangkutan.

Jika benar beliau tersandung kasus di tingkat PK, maka DPP PD akan mencopot beliau dari daftar calon dan mengganti dengan figur lain.

" Kami masih punya stok calon dr Dapil NTT-2, antara lain Ir. Emanuel Babu Eha, Sadrak Y. Pakh, SH, M.Kn, Nelson Daniel Boling, SH, MH, dan Alfons Loemau," katanya. *)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved