Berita Manggarai Timur

Ayah Marselinus Datang ke Borong Minta Kepastian Hal Ini dari Polsek Borong

Kami mau minta pertanggungjawaban Indra. Anak kami tidak bisa melaut kenapa diajak

Ayah Marselinus Datang ke Borong Minta Kepastian Hal Ini dari Polsek Borong
POS KUPANG/ARIS NINU
Leonardus Moos, Ayah Kandung Marselinus

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|BORONG--Leonardus Moos, ayah kandung Marselinus Risman Cimpa (13) memutuskan ke Borong,Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Minggu (22/7/2018) sore.

Leonardus yang tinggal di Desa Wae Codi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai datang ke Borong hanya ingin menanyakan kepastian pencarian anaknya yang hilang saat pergi melaut, Selasa (10/7/2018) sore.

Marselinus pergi melaut bersama Indra Risman dan Yusril Isak Mahendra (13).

"Sampai sekarang pencarian anak saya apakah pencarian masih jalan atau tidak. Kalau tidak ada pencarian kami keluarga mau serahkan masalah ini kepada Polsek Borong. Kami mau minta pertanggungjawaban Indra. Anak kami tidak bisa melaut kenapa diajak. Saat melaut Indra pun tidak menyampaikan pemberitahuan kepada orangtua dan kakak Marselinus yang tinggal berdekatan dengan Indra di Kelurahan Kota Ndora-Borong. Maka itu saya datang ke Borong mau tanya kepada polisi. Keluarga desak kami tanya prosesnya biar pasti," ujar Leonardus yang ditemui POS-KUPANG.COM di rumah keluarganya di Kampung Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Matim, Minggu (22/7/2018) malam.

Ia mengungkapkan, keluarga di Desa Wae Codi ingin kepastian sehingga tidak ada informasi yang membingungkan keluarga.

"Saya sendiri datang biar jelas. Saya mau tanya langsung biar saya sampaikan kepada keluarga di kampung. Kalau pencarian dihentikan maka kami minta Indra bertanggungjawab," ujar Leonardus.

Ia mengungkapkan, Marselinus ke Borong di rumah kakaknya di Kota Ndora. Saat di Borong ia diajak pergi melaut.

"Ada saksi yang sampaikan Marselinus diajak Indra melaut ketika anak kami sedang main bola kaki. Sekarang Indra sudah selamat. Di mana anak saya,"papar Leonardus.

Ia menambahkan, saat ini istrinya, Ester Adut sudah kembali ke Cibal Barat lalu keluarga terus menanyakan keberadaan Marselinus.

"Istri saya sudah di kampung. Keluarga terus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved