Berita Kota Kupang

3 Pejabat Baru PT Angkasa Pura 1 Bandar Udara El Tari Kupang Dilantik

3 Pejabat Baru di lingkungan PT. Angkasa Pura I (persero) Bandar Udara El Tari Kupang baru saja dilantik

3 Pejabat Baru PT Angkasa Pura 1 Bandar Udara El Tari Kupang Dilantik
POS KUPANG/MARIA E TODA
3 pejabat baru di lingkungan PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang saat menandatangani berita acara pelantikan di ruang serba guna Bandara El Tari Senin (23/7/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- 3 Pejabat Baru di lingkungan PT. Angkasa Pura I (persero) Bandar Udara El Tari Kupang baru saja dilantik Senin (23/7/2018) di ruang serba guna bandara El Tari.

Tiga posisi yang dijabat yaitu Airport Operation & Services Department Head, Airport Rescue Fire Fighting & Airport Security Section Head dan juga Airport Duty Manager.

Adapun pejabat baru yaitu Misranedi menjabat sebagai Airport Operation & Services Department Head, Dodiek Maryono menjabat sebagai Airport Rescue Fire Fighting & Airport Security Section Head dan Hery Deny Marjono menjabat Airport Duty Manager.

Dalam sambutannya General Manager Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Barata Singgih Riwahono mengatakan pelantikan pejabat baru ini merupakan proses yang baisa terjadi tetapi Barata meminta agar para pejabat baru ini segera melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan unit masing-masing.

"Tunjukan kepada manajemen bahwa saudara-saudara adalah orang yang pantas mengemban tugas ini." jelas Barata.

Ia juga mengingatkan agar para pejabat baru bisa memberikan prestasi yg membanggangkan bagi diri sendiri serta perusahaan dan juga bekerja secara baik dan bertanggungjawab.

"Semoga setelah usainya pelantikan ini saudara dapat memberikam prestasi yg membanggangkan bagi diri sendiri serta perusahaan. Kerja dengan baik dan penuh tanggungjawab," ujar Barata.

Acara pelantikan ini diikuti oleh pejabat baru yang bertugas di Bandar Udara El Tari Kupang dengan dihadiri pula para pejabat serta tamu undangan. Setelah pelantikan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturahmi antar pejabat dan undangan yang hadir. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help