Berita Sepakbola

Saksikan Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung Jam 18.30 WIB

Laga antara Barito Putera vs Persib Bandung ini berlangsung, Minggu (22/7/2018) pukul 18.30 WIB atau 19.00 Wita.

Saksikan Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung Jam 18.30 WIB
twitter.com/persib
Persib Bandung masuk bursa kandidat juara Liga 1 Indonesia musim ini bersama PSM Makassar, Barito Putra, dan Madura United 

POS-KUPANG.COM - Pertandingan sepak bola Barito Putera vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui Indosiar dan Vidio.com malam ini.

Pertandingan Liga 1 2018 antara Barito Putera vs Persib Bandung ini berlangsung pada Minggu (22/7/2018) pukul 18.30 WIB atau 19.00 Wita.

Aksi Barito Putera vs Persib Bandung tersebut dapat disaksikan melalui link berikut ini:

Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persib Bandung

Link Live Streaming Vidio.com Barito Putera vs Persib Bandung

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 18.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com.

Persib Bandung akan mengawali rentetan pertandingan tandang dengan main di markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2018.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), ini merupakan laga pertama dari tiga laga tandang yang bakal dilakoni Persib.

Maung Bandung akan melakoni tiga laga sekaligus dalam rentang waktu selama 11 hari tanpa pulang ke Bandung.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pun memboyong 21 pemain. Jumlah ini memang lebih banyak ketimbang beberapa laga tandang sebelumnya.

Dua pemain anyar yang termasuk dalam 21 daftar pemain yang diboyong pelatih Mario Gomez adalah M Wildan Ramdhani serta Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai pun mengaku proses adaptasinya bersama skuat besutan Mario Gomez berjalan dengan lancar. "Saya sudah pernah ke sini, jadi sudah persiapan," ujar Wanggai yang dikutip dari bolasport.com, Jumat, (20/7/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Wanggai sudah pernah mencicipi berlatih bersama Supardi Nasir dkk sebelum Liga 1 2018 dimulai.

Saat itu, pemain berusia 30 tahun ini memang sempat mengikuti sesi pemusatan latihan bersama skuat Persib. Namun hal tersebut tak berlangsung lama.

Dia malah pergi meninggalkan Persib dan memutuskan untuk bergabung bersama Sriwijaya FC.

Keterangan : Link live streaming Indosiar Barito Putera vs Persib Bandung pukul 18.30 WIB hanya informasi untuk pembaca.

Pos-Kupang.com tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Indosiar Barito Putera vs Persib Bandung.

(Banjarmasinpost.co.id)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul LIVE STREAMING Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/07/22/live-streaming-barito-putera-vs-persib-bandung-liga-1-2018-link-live-streaming-indosiar-vidiocom?page=all.

Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved