Berita Kabupaten Ngada

Menyedihkan! Begini Kondisi Stadion Lebijaga Bajawa Saat Ini

Kondisi Stadion Lebijaga Bajawa kini menyedihkan. Lokasi itu ditumbuhi rumputan liar dan sudah sangat tinggi.

Menyedihkan! Begini Kondisi Stadion Lebijaga Bajawa Saat Ini
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Kondisi rumput yang sudah sangat tinggi di Stadion Lebijaga Bajawa, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Kondisi Stadion Lebijaga Bajawa kini menyedihkan. Lokasi itu ditumbuhi rumputan liar dan sudah sangat tinggi.

Pantauan POS-KUPANG.COM, di dalam stadion yang digunakan untuk tempat pertandingan bola voli tampak ditumbuhi rumputan liar yang sudah sangat tinggi.

Baca: Di UPTD Puskesmas Mauponggo Belum Ada Pasien Rubella

Di tempat main basket juga tampak sudah ditumbuhi rumputan liar. Di bagian tribun penonton disemua sudut lapangan ditumbuhi aneka jenis rumput. Bahkan tinggi hingga lima meter.

Beberapa warga yang ditemui POS- KUPANG.COM, mengaku, kawasan stadion Lebijaga setiap hari digunakan oleh warga sekitar Kota Bajawa untuk berolah raga.

Tapi memang rumput sudah ditinggi dikeliling stadion.

"Rumput liar sudah sangat tinggi. Tidak ada yang perhatikan. Kasihan orang yang datang latihan olahraga ditempat ini," ungkap AJ, Sabtu (21/2018).

Ia berharap agar ada perhatikan kondisi stadion Lebijaga. Sehingga ketika ada yang datang tidak melihat rumput yang tinggi tapi melihat stadion yang bagus dan tidak ada rumput yang tumbuh tinggi.

Warga lain, MN, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, kondisi rumput dalam stadion tidak apa-apa.Karena memang sangat bagus. Tapi ditribun dan sekitar lokasi stadion ini yang sangat mengerikan.

"Sangat mengerikan. Rumput sudah sangat tinggi. Apalagi dibagian sudut-sudut lapangan. Semoga ada yang memperhatikan," ujar MN. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved