VIDEO: Begini Cara Robert Bae Mendekorasi Pesta Pernikahan

Pemilik usaha jasa dekorasi, Robert Mae (43) mengaku sudah sering melayani dekorasi pernikahan, panggung hiburan dan panggung kampanye.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemilik usaha jasa dekorasi, Robert Mae (43) mengaku sudah sering melayani dekorasi pernikahan, panggung hiburan dan panggung kampanye.

Pria asal Rote yang berdomisili di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ini mulai menggeluti usaha yang diberi nama Dekor Awang sejak tahun 2011.

"Beta (saya) mulai buka usaha dekorasi dan kerja sendiri," ujar Robert saat ditemui Jumat (12/7/2018)

Kemampuan dekorasinya didapat setelah belajar otodidak. Sebelumnya ia pernah menimba ilmu dan pengalaman dari pihak lain yang memiliki jenis usaha yang sama.

Untuk bahan dekorasi, Robert membeli kain beraneka warna dan bahan lainnya. Setelah itu dengan kreativitasnya ia merangkai semua bahan menjadi sesuatu yang indah dan menarik

Robert mendapat banyak tawaran melakukan dekorasi, biasanya pada bulan Mei sampai Oktober setiap tahunnya. Harga yang ia patok bervariasi, dari Rp 1 juta sampai Rp 2 Juta sekali dekorasi. Harga itu tergantung dari besar kecilnya dekorasi serta tingkat kerumitannya.

"Panggungnya di tanggung sendiri kalau kami yang tanggung panggung harganya lain lagi," katanya.

Mau tau dekorasi karya Robert Mae? Tonton video di atas!

Penulis: Gecio Viana
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help