Berita Kabupaten Ende

Pelantikan Rektor Uniflor Disinergikan Dengan Semangat Tri Darma Perguruan Tinggi

Universitas Flores dengan segala potensi dan keunggulan uniknya dapat disenergikan dalam semangat Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pelantikan Rektor Uniflor Disinergikan Dengan Semangat Tri Darma Perguruan Tinggi
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Robert Simbolon 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE -- Berkenan dengan peristiwa pelantikan Rektor Universitas Flores ini maka diharapkan agar kedepan Universitas Flores dengan segala potensi dan keunggulan uniknya dapat disenergikan dalam semangat Tri Darma Perguruan Tinggi.

Hal tersebut dikatakan Pejabat Gubernur NTT, Drs Robert Simbolon, MPA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Ende, Ir. Marsel Petu dalam acara pelantikan Rektor Universitas Flores periode 2018-2022, Dr Simon Sira Padji, MA, Sabtu (21/7/2018) di Audotorium H.J Gadi Djou.

Dikatakan jika dilakukan secara bertahap terukur dan disertai dengan kesungguhan niscaya Universitas Flores akan mampu bersaing pada tingkat nasional, regional maupun global.

Dikatakan kerangka kerja Universitas Flores sebagai salah satu universitas swasta terbaik harus mendapat dukungan penuh dari seluruh jajaran akademik sebagai sebagai bentuk usaha untuk masa depan.

Dikatakan perguruan tinggi di NTT harus memiliki peranan yang sangat penting untuk menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas di era globalisasi.

Pelaksanaan pelantikan Rektor Universitas Flores yang baru dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores, Laurentius Gadi Djou dan dihadiri oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad serta Ketua DPRD Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus Taso serta para dosen dan karyawan Universitas Flores. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved