Berita Larantuka

Kuatkan Hati Korban Kebakaran Rumah, Agus Boli Bantu Seng dan Semen

Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli membantu seng dan semen untuk korban kebakaran rumah warga Mudakaputu Kecamatan Ilemandiri

Kuatkan Hati Korban Kebakaran Rumah, Agus Boli Bantu Seng dan Semen
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli menguatkan keluarga korban Jumat (20/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli membantu seng dan semen untuk  korban kebakaran rumah warga Mudakaputu Kecamatan Ilemandiri, Jumat malam (20/7/2018).

Agus Boli didampingi Kepala Desa Mudakaputu Yohanes Puring Weking bertemu dengan Fransiskus Gole Weking dan istri, Maria Pire Kelen.

Baca: Dilahap Jago Merah, Rumah Kediaman Frans Weking Rata Tanah

Suami istri ini tampak pasrah dan berbicara seadanya saat ditanya kejadian kebakaran itu oleh Agus Boli. Agus Boli menanyakan kerugian yang dialami korban.

Setelah mendapatkan keluhan korban, Agus Boli menguatkan keluarga korban agar bersabar menunggu proses resmi pemerintahan untuk mendapatkan bantuan.

Namun sebagai pribadi, apalagi masyarakat secara swadaya mau membangun rumah baru bagi korban, Agus Boli pun berjanji menyumbangkan beras, kopi dan gula untuk keperluan masyarakat yang mengerjakan rumah itu.

Kepala Desa Mudakaputu Yohanes Puring Weking menyampaikan kepada Agus Boli kebutuhan keluarga korban sementara di antaranya 40 lembar seng dan 10 sak semen.

Pengerjaan rumah akan dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Mudakaputu sendiri bersama keluarga korban. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help