Berita Kota Kupang

Alumni Teknik Elektro Undana Beri Sumbangan ke SD Oematanunu

Alumni Teknik Elektro Universitas Nusa Cendana memberikan bantuan buku dan peralatan tulis menulis ke SD GMIT Oematanunu

Alumni Teknik Elektro Undana Beri Sumbangan ke SD Oematanunu
POS-KUPANG.COM/MARIA A E TODA
Alumni Teknik Elektro Universitas Nusa Cendana (IKATEL) berfoto bersama civitas SD GMIT Oematanunu Kupang Barat seusai memberikan sumbangan Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Alumni Teknik Elektro Universitas Nusa Cendana (IKATEL) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa buku dan peralatan tulis menulis sekolah bekerjasama dengan SD GMIT Oematanunu Kupang Barat Sabtu (21/7/2018).

Saat ditemui seusai pemberian bantuan Ketua IKATEL Jemsrado Sine, ST, M.Eng mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah masuk dalam program tahunan IKATEL yang mana sasarannya adalah sekolah sekolah dasar yang kurang mampu.

Baca: Petinggi AS Roma Senang Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

"Ini program tahunan kita. Satu saja tujuan kita yaitu kita bisa membantu mereka. Walaupun apa yang kita berikan ini tidak langsung menyelesaikan hal yang perlu dibenah tetapi setidaknya kita bisa meringankan beban mereka. Melihat mereka tersenyum merupakan suatu kebahagiaan bagi kami semua," ujarnya.

Jemsrado juga berharap agar bantuan ini bisa menjadi motovasi bagi anak-anak SD GMIT Oematanunu Kupang Barat agar selalu semangat belajar untuk.mengejar cita-cuta mereka.

Sementara itu kepala sekolah SD GMIT Oematanunu Kupang Barat Silpa Mooy mengatakan pihaknya sangat senang mendapat bantuan perlengkapan alat tulis dari IKATEL ia berharap agar kedepannya pihaknya kembali bisa mendapatkan bantuan seperti seragam sekolah dan lain-lain.

" Senang sekali, kami bersyukur bisa dapat bantuan ini. Anak-anak juga senang saya lihat mereka tadi bahagia sekali dapat perlengkapan alat tulis. Saya berterima kasih pada IKATEL yang sudah beri bantuan buat kami semoga kali berikutnya kami juga bisa dpaatkan seragam sekolah. Selalu diberkati Tuhan dalam kegiatan-kegiatan lainnya nanti," ujar Silpa.

Para murid SD GMIT Oematanunu Kupang Barat tampak begitu bersemangat menyambut para Alumni ikatan teknik elektro Undana ini. Panas matahari yang perlahan memanas tidak dihiraukan, Sambil mengenakan pakaian seragamnya para murid terlihat begitu sumringah saat menerima perlengkapan buku dan alat tulis. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved