Berita Kabupaten Kupang

Sekda Nomseo dengar Kabar Angin ASN dan Kades Jadi Caleg

Plt Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo mengakui mendapat kabar angin terkait adanya ASN dan kepala desa yang maju menjadi calon legislatif

Sekda Nomseo dengar Kabar Angin ASN dan Kades Jadi Caleg
pos kupang.com, edy hayong
Plt Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I TARUS---Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo mengakui mendapat kabar angin terkait adanya ASN dan kepala desa yang maju menjadi calon legislatif (caleg).

Namun, belum ada satupun yang mengajukan surat pengunduran diri atau pensiun dini. Jika ada maka akan ditindaklanjuti dengan mengeluarkan SK pemberhentiannya.

Joni Nomseo kepada wartawan di sela-sela mengikuti acara HUT Koperasi ke 71 tingkat Kabupaten Kupang di Tarus, Jumat (20/7/2018) mengatakan, terkait dengan proses pencalegan yang tengah berjalan sekarang ini, ada kabar angin yang diterimanya bahwa ada ASN dan kepala desa yang mau menjadi caleg. Sesuai persyaratan jika maju menjadi caleg maka harus mengajukan surat pengunduran diri.

"Sampai hari ini belum ada satupun yang ajukan surat mundur. Kalau ada maka kita proses sesuai aturan yang berlaku. Sekarang memang masih tahapan verifikasi berkas jadi nanti akan kelihatan apakah ada atau tidak. Kalaupun ada maka pastinya harus mundur," kata Joni. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved