Berita Ekonomi Bisnis

Makan Sepuasnya di Concordia Lounge di Bandara El Tari Kupang, Mampir Yuk!

Lokasi Concordia Lounge berada di area strategis dengan visibilitas yang mudah terlihat dari area keberangkatan.

Makan Sepuasnya di Concordia Lounge di Bandara El Tari Kupang, Mampir Yuk!
POS KUPANG/BENNY DASMAN
PRASMANAN--Menu prasmanan layanan makanan 'all you can eat' Concordia Lounge di Bandara El Tari Kupang. Gambar diambil, Rabu (18/7/2018) 

POS KUPANG.COM-Corcordia Lounge kini hadir di Bandara Internasional El Tari Kupang. Menempati area terminal keberangkatan seluas sekitar 367 meter persegi, fasilitas ruang tunggu eksklusif dan nyaman ini menyuguhkan beragam fasilitas bagi para pelaku bisnis, para traveler, turis lokal ataupun mancanegara.

Lokasi Concordia Lounge berada di area strategis dengan visibilitas yang mudah terlihat dari area keberangkatan dan jarak tempuh terjangkau dengan boarding gate maskapai penerbangan premium. Ruangan dengan deretan sofa yang tertata rapi serta pencahayaan yang terkesan adem, privaci Anda tetap terjaga. Feeling homey and cozy.

Concordia Lounge menawarkan kenyamanan bermutu. Khususnya para penumpang pesawat saat menunggu waktu boarding. Tempat sempurna untuk bersantai dan melepaskan keletihan sebelum penerbangan.

Beberapa fasilitas hiburan tersedia untuk menemani saat membunuh waktu menunggu masanya boarding. Fasilitas televisi plasma, surat kabar harian dan majalah dari beberapa media.

Mengusung konsep bisnis, Concordia Lounge dengan seat capacity +40 seating area public, menyediakan fasilitas full service lounge dengan standar pelayanan hotel berbintang yang memiliki sumber daya manusia (operasional) dengan standar hospitality industri perhotelan.

Memasuki area lounge, staf resepsionis akan menyambut calon penumpang dengan hangat. Hospitality merupakan bagian dari nyawa layanan Concordia Lounge.

Fasilitas yang ditawarkan yaitu food & beverage, praying room, VIP/meeting room, toilet, free Wi-Fi (untuk penumpang yang ingin tetap aktif dan produktif selama perjalanan), smoking room dan Fight Information Display Systems (FIDS), coffee corner, Check In Assistance. Anda nikmati sepuasnya sembari menunggu penerbangan. Lengkap!

Lapar? Layanan makanan 'all you can eat' di sini tak kalah menarik. Konsep self serving menjadikannya lebih nyaman dalam memilih dan menikmati hidangan terbaik. Dan, menyantap menu makanan sambil menikmati pemandangan area landasan pacu bandara dari dalam lounge bisa menjadi pilihan saat menunggu boarding. "Setiap hari kami tampilkan menu yang berbeda. Publish rate Rp 115.000/pax," ujar Andrias Feri Teryanto, Concordia Lounge Manager Kupang, Rabu (18/7/2018).

"Tidak ketinggalan juga fasilitas tambahan seperti check in dan baggage handling untuk mempermudah Anda. Inilah yang menambah istimewa dari Concordia Lounge Kupang," Andrias promosi.

Dengan dibangunnya Concordia Lounge, Andrias berharap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada penguuna bandara, khususnya pelayanan fasilitas lounge dengan standar pelayanan hotel.

Dengan demikian, Bandara El Tari akan menjadi World-Class Airport, di mana Bandara bukan lagi hanya tempat naik turunnya penumpang, tetapi menjadi sebuah pusat pertumbuhan ekonomi dan ikut mendorong pengembangan pembangunan di area bandara serta memberikan kontribusi positif untuk perekonomian regional dan nasional. Mampir yuk!!! (eni)

Penulis: Benny Dasman
Editor: Benny Dasman
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help