Berita Kabupaten Nagekeo

KPU Nagekeo Masih Versifikasi Berkas Bacaleg dari Parpol

Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nagekeo sedangkan konsentrasi melakukan penelitian berkas dokumen Bacaleg dari Parpol peserta

KPU Nagekeo Masih Versifikasi Berkas Bacaleg dari Parpol
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Jubir KPU Nagekeo, Aloysius Kaki 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS- KUPANG.COM | MBAY -- Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nagekeo sedangkan konsentrasi melakukan penelitian berkas dokumen Bacaleg dari Parpol peserta Pileg 2019.

Sampai dengan hari pihaknya sudah bisa menyerahkan hasil pemeriksaan kepada Parpol yang belum lengkap soal syarat pencalonan.

"Kami sedang melakukan verifikasi berkad. Kalau tidak ada halangan hari sudah serahkan ke Parpol untuk diperbaiki. Kita lagi kebut kerjanya," ujar juru bicara KPU Nagekeo, Aloysius Kaki, kepada Pos Kupang.Com, Jumat (20/7/2018).

Proses selanjutnya, menurut Aloysius adalah verfikasi. Dan dari Kamis (19/7/2018) hingga Sabtu (21/7/2018) akan diumumkan ke Parpol atau menyerahkan ke Parpol masing-masing yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu.

Dari Minggu (22/7/2018) hingga Selasa (31/7/2018) akan dilakukan perbaikan oleh Parpol jika ada yang belum lengkap dokumen tersebut.

"Proses selanjutnya melakukan verifikasi dokumen yang ada oleh KPU. Selanjutnya di sampaikan hasil verifikasi tersebut. Jika ada yang kurang diperbaiki oleh partai dan caleg tanggal 22-31 Juli dan tanggal 1- 7 Agustus kita melakukan verifikasi lagi atas dokumen perbaikan," ungkap Aloysius.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help