Berita Kabupaten Belu

KPU Belu Undang Parpol Terima Hasil Verifikasi

KPU Kabupaten Belu akan mengundang partai politik melalui tim penghubung agar menerima hasil verifikasi yang dilakukan KPU.

KPU Belu Undang Parpol Terima Hasil Verifikasi
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Mikael Nahak 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Pada masa penyampaian hasil verifikasi yang dijadwalkan dari tanggal 19-21 Juli 2018, KPU Kabupaten Belu akan mengundang partai politik melalui tim penghubung agar menerima hasil verifikasi yang dilakukan KPU.

Demikian penjelasan Pelaksana Harian (Plh) Ketua KPU Kabupaten Belu, Mikael Nahak, S.Sos kepada Pos Kupang.Com, Jumat (20/7/2018).

Menurut Mikael, setelah KPU melakukan verifikasi syarat calon yang diajukan parpol maka selanjutnya KPU menyampaikan hasil verifikasi kepada parpol melalui tim penghubung. KPU akan mengundang tim penghubung parpol untuk datang ke Kantor KPU.

Bagi parpol yang masih kekurangan persyaratan dan dokumen yang harus diperbaiki maka parpol harus segera memperbaikinya salam masa perbaikan yang dijadwalkan dari tanggal 22-31 Juli 2018.

Apabila sampai dengan batas akhir 31 Juli, ada parpol yang tidak melengkapi persyaratan yang kurang maka parpol yang bersangkutan dinyatakan tidak memenuhi syarat.(*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved