Berita Manggarai Timur

Inilah Langkah Polsek Borong Terkait Tuntutan Keluarga Marselinus dan Yusril

kami masih terus berkoordinasi dengan pihak lain termasuk pemerintah untuk pencarian korban. Pihaknya akan menyelidiki kasus itu

Inilah Langkah Polsek Borong Terkait Tuntutan Keluarga Marselinus dan Yusril
POS KUPANG/ARIS NINU
Kapolsek Borong,Kompol Erik Say Yohanes melalui Kanit Reskrim, Ipda Antonius Ndapa

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG-‪-Kapolsek Borong, Kompol Erik Say Yohanes melalui Kanit Reskrim, Ipda Antonius Ndapa usai menerima keluarga Marselinus Risman Cimpa dan Yusril Isak Mahendra menegaskan, akan menindaklanjuti permintaan dan tuntutan keluarga Marselinus dan Yusril.

Kepada POS-KUPANG.COM di Borog, Jumat (20/7/2018) pagi,Ndapa mengatakan, kasus hilangnya dua orang itu sudah dilaporkan ke pihaknya di Polsek Borong.

"Saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak lain termasuk pemerintah untuk pencarian korban. Pihaknya akan menyelidiki kasus itu," tegas Ndapa.

Ia mengungkapkan, tuntutan keluarga akan disikapi dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah pihak.

"Tentu akan ada saksi yang nanti dipanggil untuk diminta keterangan, termasuk keluarga. Soal mengarah ke kriminal atau adanya tindakan kejahatan dibalik semua peristiwa itu akan diselidiki.Yang jelas laporanya sudah ada. Tadi keluarga datang untuk caritahu perkembangan laporan itu. Tuntutan mereka sudah diterima. Tapi yang jelas, kasus ini kami akan selidiki. Indra yang selamat dalam peristiwa ini, kami akan minta keteranganya. Saat ini dia masih diamankan di Polres Ende,"ujar Ndapa.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help