Berita Teenager

Bagai Mawar Dikawal Duri Indah Perih Mengiringi, Hmmmm!

Seiring berjalannya waktu, Anita akhirnya mampu keluar dari kisah sedih yang cukup lama memenjarakan hatinya.

Bagai Mawar Dikawal Duri Indah Perih Mengiringi, Hmmmm!
ilustrasi

Laporan Reporter P0S-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

BAHAGIANYA bukan kepalang bila berada dekat dengan seseorang yang kita cintai. Tapi, sakitnya juga sulit terobati bila kita kehilangan dia yang kita cinta.

Hello Teeners, jumpa lagi di hari Jumat. Semoga saja jadi kisah manis. Kisah cinta selalu punya magnet yang menarik hati. Sehari rasanya sejam bila sedang larut dalam lautan asmara. Tapi tak bisa kita pungkiri suka-duka pasti silih berganti.

Kisah cinta Jack dan Rose yang dilukiskan dalam film Titanic, mungkin bisa memberi sedikit gambaran. Indahnya saat bersama dan perih menyengat, merekah saat mereka harus terpisah, apalagi cara yang begitu memilukan. Tapi lihatlah,

Rose mampu bangkit, kembali merajut hari dan mimpi tanpa Jack. Sedih ya sedih! Air mata yang berderai pun tak cukup menggambarkan betapa perihnya hati.

Curahan Hari Mereka Tentang Indah dan Perihnya Cinta "Saya tidak pernah menyangka, dia akan pergi begitu saja setelah empat tahun merajut cinta. Kisah cinta kami yang semula membuat hari-harikku ceria sekejap sirna, menorehkan luka. Yah sudah dia mungkin bukan untukku tapi kenapa luka ini untukku." Itu ungkapan hati sahabat kita, Anita Reo.

Baca: Poster Drakor 30 But 17 Telah Dirilis, Catat Jadwal Tayang Perdananya!

Seiring berjalannya waktu, Anita akhirnya mampu keluar dari kisah sedih yang cukup lama memenjarakan hatinya.

"Yah saya berusaha keluar dari itu semua dan berhasil. Saya bebas dari belenggu masa lalu. Saya mulai menyadari cinta orangtua, sahabat dan terutama cinta Tuhan, membuat saya kembali menjalani hari dengan yakin," kata Anita.
Wow! Keren Anita!

Clarita Lawe, sahabat kita ini pernah juga mengalami pahit manisnya kisah cinta. "Galau berat, dikhianatin sama pacar. Semua akun saya blokir. Saya tidak ingin melihat wajahnya. Yah begitulah kisah cinta, bagai mawar dikawal duri-duri, tak selalu indah ada perihnya juga," kata Clarita.

Ada lagi sahabat kita Rensy Badaeng. "Suka dan duka selalu kami lewati bersama. Tapi entahlah, dia berlalu tanpa pesan. Penyesalan selalu terlambat. Saat itu saya benar-benar terluka dan marah. Lebih baik tidak ada cinta bila akhirnya pilu," kata Rensy.

Untunglah, sama seperti Anita dan Clarita, Rensy bisa kembali semangat merajut hari-harinya. Itu dia Teeners kisah teman-teman kita. Hemmm, jangan sedih ya. Hehe. Ambil aja apa maknanya buat teeners. (*)

Tags
Teenagers
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved