Berita Ekonomi Bisnis

Mau Cari Alat Musik Asli Yamaha? Ada di Toko Buku Gramedia Kupang

Toko Buku Gramedia Kupang sudah menyediakan corner musik dimana berbagai alat musik asli Yamaha dijual di sini

Mau Cari Alat Musik Asli Yamaha? Ada di Toko Buku Gramedia Kupang
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
ALAT MUSIK-- Alat musik di Toko Buku Gramedia Kupang. Gambar diambil beberapa hari lalu. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Toko Buku Gramedia Kupang menyediakan corner alat musik dengan berbagai macam alat musik seperti gitar, keyboard, drum, gitar listrik, biola, amplifier dari Yamaha.

Store Manager Gramedia'>Toko Buku Gramedia Kupang, Emanuel Laras Husodo, dihubungi Senin (16/7/2018) mengatakan, Gramedia'>Toko Buku Gramedia merupakan salah satu toko retail terbesar di Indonesia. Khususnya

Toko Buku Gramedia Kupang kini hadir dengan berbagai alat musik, termasuk keyboard.

Keyboard sebagai salah satu alat musik untuk penunjang hiburan, juga mengembangkan bakat dan hobi. Keyboard juga untuk kebutuhan dalam kegiatan rohani di gereja, serta menunjang kegiatan pesta dan acara lainnya supaya lebih hidup.

Ia menjelaskan, alat musik ini mempunyai kelebihan karena cukup dimainkan satu orang sudah bisa memeriahkan penyelenggaraan suatu acara.

Emanuel mengatakan, alat musik keyboard di Gramedia'>Toko Buku Gramedia Kupang tersedia untuk tingkatan pemula sampai lebih profesional dan yang lebih tinggi lagi speknya.

Untuk kebutuhan alat musik lainnya, lanjut Emanuel, Gramedia'>Toko Buku Gramedia Kupang menerima pesanan khusus yang didatangkan dari Jakarta.

Mengenai minat masyarakat, Emanuel menjelaskan, peminat alat musik di wilayah NTT sangat besar karena banyak keluarga yang mulai meningkatkan bakat putra-putrinya di bidang musik.

"Musik juga bisa meningkatkan kepekaan rasa dan merangsang otak anak menjadi lebih cerdas," ujarnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved