Berita Ende

Jaksa Tanam Pohon di Lokoboko,Ende. Ini Maknanya

kegiatan tersebut bagian dari kegiatan bakti social dalam rangka menyambut HUT Ikatan Adiyaksa Darma Kartini ke-18 Tingkat Kejari Ende

Jaksa Tanam Pohon di Lokoboko,Ende. Ini Maknanya
pos kupang.com, romualdus pius
Kejari Ende,Muji Martopo melakukan tanam pohon di Lokoboko,Kecamatan Ndona,Kabupaten Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Para jaksa di Kejaksaan Negeri Ende bersama pegawai dibawah pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo, menanam pohon di Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Kamis (19/7/2018).

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan bakti social dalam rangka menyambut HUT Ikatan Adiyaksa Darma Kartini ke-18 Tingkat Kejaksaan Negeri Ende.

Kejari Muji mengatakan pelaksanaan penanaman pohon atau penghijauan tersebut tidak saja dikuti oleh para jaksa namun juga istri jaksa dan keluarga lainya serta aparat kelurahan Lokoboko dan Kecamatan Ndona maupun Anggota TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Ndona.

Kejari Muji mengatakan dalam kegiatan penanaman pohon itu tercatat ada 100 anakan pohon jenis mahoni yang ditanam di sepanjang bantaran Sungai Wolowona dengan harapan agar tanah di sekitar sungai tidak tergerus oleh erosi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved