Berita Kabupaten Ende

Demokrat Targetkan Satu Fraksi Di DPRD Ende

Saat ini di Kabupaten Ende tercatat ada 4 dapil sehingga dari masing-masing Dapil menyumbangkan satu kursi.

Demokrat Targetkan Satu Fraksi Di DPRD Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
DPC Partai Demokrat Saat Mendaftar di KPU Kabupaten Ende.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Partai Demokrat Kabupaten Ende menargetkan satu fraksi di DPRD Ende dengan perhitungan dari semua Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing akan menyumbangkan satu anggota untuk duduk di DPRD Kabupaten Ende.

Saat ini di Kabupaten Ende tercatat ada 4 dapil sehingga dari masing-masing Dapil menyumbangkan satu kursi.

Wakil Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Ende, Blasius A Rinda mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (19/7/2018) di Ende.

Blasius mengatakan bahwa pihaknya berusaha agar para caleg yang diajukan dalam Pemilu Legislatif kali ini bisa duduk di DPRD Kabupaten Ende bahkan bila memungkinkan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyumbangkan minimal satu anggota sehingga dengan demikian bisa membentuk satu fraksi tersendiri di DPRD Kabupaten Ende.

Blasius mengatakan bahwa caleg yang diajukan oleh Partai Demokrat adalah caleg yang berkualitas sehingga dengan demikian target untuk mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Ende bisa tercapai.

Blasius mengatakan bahwa Partai Demokrat Kabupaten Ende telah mendaftarkan calegnya ke KPU Kabupaten Ende pada, Selasa (17/7/2018).

Saat itu ujar Blasius yang melakukan pendaftaran adalah, Aburahman Kaju Karo selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat dan dirinya selaku Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat dan Mahmud selaku anggota Partai Demokrat.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help