Berita Manggarai Timur

Camat Borong Sebut Keluarga Pasrah Atas Kehilangan Yusril dan Marselinus

Keluarga Yusril Isak Mahendra (15) dan Marselinus Risman Cimpa (13) sudah menerima peristiwa yang dialami anggota keluarganya.

Camat Borong Sebut Keluarga Pasrah Atas Kehilangan Yusril dan Marselinus
ISTIMEWA
Camat Borong, Gaspar Nanggar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Keluarga Yusril Isak Mahendra (15) dan Marselinus Risman Cimpa (13) sudah menerima peristiwa yang dialami anggota keluarganya yang menghilang saat pergi melaut bersama Indra Rusmin (23), Selasa (10/7/2018) sore.

Kepastian keluarga sudah menerima kenyataan tersebut disampaikan Camat Borong, Gaspar Nanggar yang dihubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (19/7/2018) siang.

Baca: 320 Bacaleg Sumba Barat Memenuhi Syarat

Camat Gaspar menjelaskan, saat Tim BPBD Manggarai Timur (Matim) dipimpin Kepala BPBD Matim, Anton Dergon, Kapolsek Borong, Kompol Erik Say dan dirinya ke rumah Yusril dan Marselinus di Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Rabu (18/7/2018) siang menemui keluarga.

"Dalam pertemuan keluarga menerima kehadiran kami. Keluarga mengaku menerima kenyataan yang menimpa anggota keluarganya. Semua sudah besar hati menerima apa yang terjadi," ujar Camat Gaspar.

Kapolsek Borong, papar Camat Gaspar, saat pertemuan bersama keluarga menyampaikan kalau pihak polisi akan menyikapi pengaduan atas hilangnya Yusril dan Marselinus.

"Pak Kapolsek Borong sempat sampaikan kalau keluarga tidak terima dan mau mengadu polisi akan melakukan tindakan. Namun harus ada laporan. Akan tetapi keluarga belum bersikap," ujar Camat Gaspar.

Pada Rabu (18/7/2018) Basarnas telah mengeluarkan surat penghentian pencarian atas Yusril Isak Mahendra (15), warga Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) dan Marselinus Risman Cimpa (13), warga Desa Wae Codi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Penghentian pencarian oleh Basarnas dari Maumere dan Ende ini didasari ketentuan. Di mana sudah tujuh hari pencarian sejak dilaporkan, Rabu (11/7/2018) siang sampai Rabu (18/7/2018) siang tidak ada tanda-tanda Yusril dan Marselinus ditemukan. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved