Berita Kabupaten Ende

Bupati Ende Canangkan Kampung KB di Desa Ini, Begini Pesannya

Bupati Ende, Ir. Marsel Petu, Kamis (19/7/2018), mencanangkan kampung KB di Desa Timba Zi,a, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Bupati Ende Canangkan Kampung KB di Desa Ini, Begini Pesannya
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Ir. Marsel Petu menggunting pita tanda peresmian Kampung KB, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir. Marsel Petu, Kamis (19/7/2018), mencanangkan kampung KB di Desa Timba Zi,a, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Hadir dalam acara pencanangan itu ASN di Kecamatan Nangapanda dan warga desa setempat.

Dalam sambutannya Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengatakan bahwa kehadiran masyarakat mau membuktikan dukungan semua pihak terhadap program pemerintah sekaligus untuk membangun komitmen tulus membangun kabupaten dalam kebersamaan yang harmonis.

Baca: Di Kabupaten Kupang, Baru Bacaleg Golkar yang Telah Selesai Diverifikasi

"Harus kita akui bersama bahwa tanpa kebersamaan maka semua upaya dan rencana kita membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat akan sia-sia. Untuk itu pada moment yang indah ini, saya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad sangat mengharapkan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat di wilayah ini agar dalam kebersamaan kita bergandengan tangan mensukseskan semua program pembangunan di wilayah ini khususnya program Kependudukan dan Keluarga Berencana," ujarnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help