Berita Olahraga

Terbang ke Spanyol, Thibaut Courtois Hijrah ke Real Madrid?

Pemain 26 tahun ini santer dikabarkan akan meninggalkan klub tempat ia merumput saat ini di Liga Primer Inggris, Chelsea.

Terbang ke Spanyol, Thibaut Courtois Hijrah ke Real Madrid?
Kiper Belgia, Thiabut Courtois, memberikan instruksi kepada rekan-rekannya pada laga terakhir grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad,28 Juni 2018 

POS-KUPANG.COM - Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois mencuri perhatian publik pasca pagelaran Piala Dunia 2018

Meskipun ia gagal membawa Timnas Belgia menjuarai Piala Dunia 2018, namun publik tidak bisa menutup mata karena aksinya yang heroik. 

Thibaut Courtois pun berhasil meraih golden glove Piala Dunia 2018 karena telah melakukan penyelamatan sebanyak 27 kali, dilansir dari SkySports

Tidak hanya itu, Courtois juga membuat Timnas Belgia meraih medali perunggu atau menempati posisi ketiga dalam ajang bergengsi ini setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-0.

Baca: Ayah Meghan Ungkapkan Kisah Asmara Meghan-Harry Tak Seindah Cerita Dogeng, Justru Ini yang Terjadi

Dilansir dari Metro, pemain 26 tahun ini santer dikabarkan akan meninggalkan klub tempat ia merumput saat ini di Liga Primer Inggris, Chelsea

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan habis pada musim panas mendatang dan sampai saat ini ia belum menandatangani perpanjangan kontrak. 

Real Madrid adalah satu di antara klub besar Eropa yang berniat memboyongnya sebagai pengganti Keylor Navas.

Berita ini pun makin kencang berhembus tatkala Courtois diketahui menghabiskan liburan musim panasnya di Spanyol.

Beberapa pihak menyebut bahwa ia hanya sekadar menghabiskan liburan di Pulau Tenerife, Spanyol serta mengunjungi kedua anaknya yang tinggal bersama mantan pasangannya di Madrid, Spanyol.

Diketahui sebelumnya Thibaut Courtois juga sempat menjadi pemain pinjaman di Atletico Madrid di mana ia bertemu dengan mantan pasangannya dan memiliki dua anak.

Namun media Spanyol Marca menyebut bahwa ia juga mengadakan pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membahas transfernya.

Thibaut Courtois kabarnya dibanderol dengan harga 31 juta poundsterling atau sekitar 587 juta rupiah.

"Pada Piala Dunia kali ini aku mengabaikan semua spekulasi mengenai masa depanku, namun kini ketika ajang ini telah berakhir, maka kini saatnya berbicara dengan agenku," tutur Courtois.

Baca: 10 Seleb Korea ini Mirip Artis Dalam Negeri, Siapa Saja?Yuk Lihat Kemiripannya!

Meskipun demikian, ia mengaku bahagia bermain bersama Chelsea dan sebenarnya tak begitu menginginkan untuk meninggalkan Stamford Bridge. (*)

Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help