Berita Manggarai Timur

Polres Manggarai Masih Selidiki Sumber Api

Apakah bersumber dari kompor atau listrik hingga kini masih menjadi pengusutan polisi.

Polres Manggarai Masih Selidiki Sumber Api
POS KUPANG/ARIS NINU
Kebakaran Rumah di Ruteng

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Sumber api yang menyebabkan empat rumah warga di Kampung Maumere, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai masih diselidiki aparat Polres Manggarai.

Sumber api yang menyebabkan adanya kebakaran empat rumah di Jalan Reinha Rosari, Ruteng ini apakah bersumber dari kompor atau listrik hingga kini masih menjadi pengusutan polisi.

Pasalnya, saat ini sudah ada kesaksian kalau api berasal dari rumah kos-kosan milik Boni Wangga, Selasa (18/7/2018) malam.

"Namun apakah sumber apinya dari kompor dan listrik polisi masih bekerja,"kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian,SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Daniel Djihu di Ruteng, Rabu (18/7/2018) pagi.

Daniel menjelaskan, saksi-saksi yang mengetahui kejadian dan pemilik rumah yang terbakar akan diperiksa agar diketahui penyebab kebakaranm secara jelas.

"Empat rumah warga yang terbakar sudah diindentifikasi polisi. Proses pemeriksaan akan berlangsung sehingga bisa diketahui sumber api," papar Daniel.(*)



Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help