Berita Sumba Barat

Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613 Sumba Barat

Kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1613/ Sumba Barat. Dalam kunjungan ini, Benny didampingi istri Ny.Riza Rusilawati

Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613 Sumba Barat
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana kunjungan kerja, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI. Benny Susianto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1613/ Sumba Barat pada Selasa (17/7/2018)

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG --Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI. Benny Susianto, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1613/ Sumba Barat. Dalam kunjungan ini, Benny didampingi istri Ny.Riza Rusilawati.

Informasi yang diperoleh dari Bagian Penerangan Korem (Penrem) 161 Wira Sakti , Rabu (18/7/2018), menyebutkan,Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI. Benny Susianto, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1613/ Sumba Barat pada Selasa (17/7/2018).

Dalam kunjungan ini, Benny didampingi oleh istrinya. Selain istrinya, hadir juga Asintel Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana.

Mereka tiba di Bandara Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD) pada Pukul 13:30 wita.

Saat itu, mereka disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI .Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M, Kasi Ops Rem Letkol Inf H.Pakpahan dan istri, Kasi Log Letkol Inf Soelistyo beserta istri Dandim 1613/Sumba Barat dan istri serta jajaran.

Rombongan Pangdam IX/Udayana langsung meninjau Kodim baru yang terletak di Desa Watu Kahula, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD.

Kodim ini sementara dibangun yang sudah mencapai 75 persen.

Pangdam Benny, mengharapkan, pembangunan ini bisa berjalan lancar dan tahapan lain yang harus dipenuhi sesuai ketentuan.

Rombongan Pangdam, kemudian melanjutkan Kunker Ke kodim 1613/Sumba Barat.

Halaman
12
Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved