Berita Kota Kupang

Malam Dana Bali's Night Siap Digelar

Panitia masih mengedarkan undangan. Yang belum memiliki tiket, silahkan hubungi panitia di RSIA Dedari di TDM.

Malam Dana Bali's Night Siap Digelar
istimewa
Kegiatan umat hindu di pura

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Suatu kreasi acara unik yang dirancang Panitia Nutug Karya Pura Agung Giri Kertha Bhuwana Kupang berupa gala dinner dengan menu kuliner Bali dan suguhan kesenian Bali siap digelar, Jumat (20/72018) di Millenium Ballroom, Kupang.

Acara yang direncanakan berdurasi tiga jam ini akan memuaskan dahaga masyarakat Kupang yang punya memori tentang Bali akan lagu-lagu Bali, tarian Bali, gamelan Bali dan lainnya. Selain itu, lidah peserta akan dimanjakan dengan menu andalan khas Pulau Dewata seperti Ayam Betutu, lawar ayam, babi guling dan sate lilit.

Baca: Rumah Mewah Ahok Akan Berpindah Tangan ke Veronika Tan, Ini Foto-Foto Rumahnya

Baca: Ramalan Zodiak Rabu 18 Juli 2018, Taurus Berhenti Berlari, Leo Jangan Kecewa, Zodiak Lain?

"Siapapun boleh hadir untuk menikmati malam yang pasti akan berkesan. Kami mengedarkan undangan yang kami banderol Rp 200 ribu untuk biasa dan Rp 300 ribu undangan VIP. Ini berupa sumbangan juga untuk melengkapi dana persiapan upacara di pura kami di Kolhua," ujar Petua Panitia, Wayan Windia, Selasa 917/7/2018).

"Kami ingatkan undangan wajib dibawa karena 1 undangan 1 kursi dan ada door-prizenya," sambung Wayan di sela-sela mengawasi pekerjaan rehab pura yang terletak di Jalur 40, wilayah Kolhua itu.

"Bukan hanya tarian dan gamelan Bali tapi juga tarian kolaborasi NTT-Bali, band kolaborasi gamelan dan beberapa acara lucu yang akan menghibur para dermawan. Juga akan ada penampilan khusus dari artis Bali, Agung Wiradana yang lagi hits di Bali dengan tembangnya goyang linggis dan Puja Laksmi," tambah seksi kesenian, I Nyoman Meder.

Baca: Merokok dan 7 Kebiasaan Ini Rentan Terkena Penyakit Leukimia, Waspadai Hal Ini Guys

Baca: 7 Member BTS Ini Punya Hal Unik, Lucu Bahkan Norak, Seperti Apa?

Wayan mengatakan, saat ini panitia masih terus mengedarkan undangan. "Yang belum memiliki tiket, silahkan hubungi panitia di RSIA Dedari di TDM," ujarnya. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved