Berita Sepakbola

Hengkang dari Manchester United, Zidane Ikuti Langkah Christiano Ronaldo Hijrah ke Juventus

Pindahnya Christiano Ronaldo dari klub Real Madrid ke Juventus ternyata “diikuti” mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Hengkang dari Manchester United, Zidane Ikuti Langkah Christiano Ronaldo Hijrah ke Juventus
int

POS-KUPANG.COM -- Pindahnya Christiano Ronaldo dari klub Real Madrid ke Juventus ternyata “diikuti” mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane akan mendapatkan pekerjaan baru di klub yang juga pernah dibelanya saat menjadi pemain tersebut.

Zinedine akan menjadi konsultan untuk direktur olahraga Juventus mulai Oktober 2018. Menurut laporan dari Libertad Digital yang dikutip BolaSport.com dari managingmadrid.com, kabar itu datang dari sumber dekat keluarga Agnelli, pemilik Juventus.

Baca: Ini Pertimbangan Ronaldo Soal Kepindahannya ke Juventus

Baca: Bersiap ARMY! BTS Comeback dengan Album Baru Love Yourself: Answer, Catat Tanggal Rilisnya!

Baca: Tayang Dua Minggu, Mr.Sunshine Jadi Drakor Terpopuler Setelah Whats Wrong with Secretary Kim

Zidane akan menemani Fabio Paratici yang merupakan direktur olahraga Juventus saat ini. Dengan begitu, karier Zidane akan berubah karena dia tidak akan menjadi pelatih lagi.

Zidane mengatakan selama konferensi pers terakhirnya dengan Real Madrid bahwa dia tidak akan melatih musim ini.

Dengan kesepakatan ini, tampaknya dia akan menepati janjinya. Perlu diingat, bahwa Zidane memainkan sebagian besar kariernya untuk Juventus.

Meskipun, ia lalu menandatangani kontrak dengan Real Madrid dan terus bermain pada level elit sampai mengumumkan pensiun pada 2006.

Zidane selalu menunjukkan cinta untuk Juventus dan jelas bahwa ia tertarik untuk menerima peran yang berbeda dari yang dimilikinya bersama Real Madrid.

Dengan begitu, dia tidak akan memiliki banyak tanggung jawab saat Juventus mempertahankan pelatih saat ini Massimiliano Allegri.

Sebab, Allegri juga telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak dia mengambil alih kepelatihan klub berjulukan Si Nyonya Tua itu.

Kesepakatan ini pun seolah dilakukan Zidane mengikuti anak asuhnya, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya lebih dulu direkrut Juventus dari Los Blancos.(*)
 

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Zidane “Ikut” Ronaldo ke Juventus, http://makassar.tribunnews.com/2018/07/17/zidane-ikut-ronaldo-ke-juventus.

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved